Friday, October 1, 2010

kuliah..kuliah..kuliah :s

kuliah.......
KULIAH......
KULIAH........
KULIAH......


sekarang di otak gua cuma mikirin hal ini :s
gimana nasip gua dimasa yang akan datang??
hhh mau sukses (yaiyalah!!) tapi kuliah aja gatau mau dimana  -_-


btw, hari ini sampe besok disekolah gue ada edufair! 
banyak banget kampuskampus............nah!
karena itu gua jadi memikirkan masalah ini -_____-


gua maaau banget banget masuk FEUI! ayooayoooo gaaah errr rawr! yellow jacket uououo!!
truss yaaa selain itu gua juga mau prasetiya mulya business school! disini bagus businessnya katanyaa.


hmm trus mungkin mau juga masuk ekoniminya universitas atmajaya, mau coba jalur tanpa tesnya dulu deh nih
trus kan yaaa, pas edufair ada STP TRISAKTI..........trus kayaknya presentasinya meyakinkan gituu, kayaknya kuliah disitu seru, bisa masak-masak juga, trus banyak pengetahuan lainnya sama pengalaman juga. 
trus gua mungkin mau mecoba jalur tanpa tes gitu buaat atma, untar sama beasiswa di UMN (gatau jugasih -_-)! 

hrrr hidup memang berat!! yang masih kelas 10 kelas 11, pergunakan waktu kalian sebaik mungkin! main yang banyak tapi nilainya bagusin juga biar gampang! sok bijak ya? bodo amat deh! huahahahhaha

oke bye. xoxo

0 comments:

Post a Comment