Monday, November 1, 2010

halo halo Banduuung ~

hatiku senang sekali loh!
karena abis pulang jalan-jalan bersama teman-temaaan........hahahaha

jadi begini ceritanya, mulai hari Rabu tanggal 27 sampe hari Jumat tanggal 29, ada program dari sekolah! JALAN-JALAN (emm...ga totally jalan" sih, ada kunjungan ke kampus dan yg lain jg) 

hari pertama ke pabrik kaos C59, trus ke PT. PINDAD yang jual buat senjata sama mobil dasyat gitulaah, ke KARTIKA SARI, abis itu pulang ke hotel. Dihotel ada acara reveal secret pals gituu..............dan ternyata secret pal ku monic huehuheue makasih loh kadonya :D abis acara itu kita ngasih surprise buat sean sama audi. happy birthdaaaay audi-sion!

hari keduaa baru deh kunjungan ke universitas MARANATHA trus abis itu ke UNPAR (uuww asikloh.....), trus ke CIWALK buat jalan-jalaaan, balik lagi ke hotel.......abis itu berenaaang bersama (gamau berenang sebenernya.........tapi diceburin :| ) terakhirnya ke PARIS VAN JAVA! nah hari ini si ericko ulang tahuuun, trus subuh subuh kita surprisein dia! walaupun ada kegagalan sedikit haha! but happy birthdaaaay cko!

hari ketigaa, it means the last day :( ga kerasa cepet banget loh! hari ini yang ulang tahun kekasihnya sahabatku si ribka yang juga temanku yaitu kelsey! niatnya sih mau surprisein subuh-subuh juga, tapi..................gak ada yg bangun. jadinya jam 6an gitulah, itupun ribka yang bangun! perjuangan cinta (?), happy birthdaaay kelsi! hmm...hari ini jalan-jalannya ke arah kebudayaaan gt deh. jadinya ke SAUNG ANGKLUNG MANG UDJO (seru sekali main angklung & nontonnya juga), and the last ke NU ART (baguus-baguss banget. i love your creation mr. nyoman nuarta!). well see you bandung....:")


that's all, udah banyak sekaleeh ini.
xoxo :*

0 comments:

Post a Comment